Menu
Informasi Dengan Pola Tutorial Serta Tips Dan Trik Termudah.

7 Cara Agar Wanita Takut Kehilangan Kita, Tips Cinta

  • Bagikan
7 Cara Agar Wanita Takut Kehilangan Kita, Tips Cinta

Cara agar wanita takut kehilangan kita – Didalam satu hubungan tentu ada yang namanya rasa takut kehilangan walaupun tiap orang beda-beda.

mungkin ada yang ceweknya takut banget kehilangan cowoknya karena saking sayangnya.

ada juga yang ceweknya lebih cuek dan lebih jaim alias jaga image, ada juga yang biasa-biasa aja, dingin-dingin aja ke cowoknya.

atau mungkin sekarang ini ada yang ngerasa kalau pacar kamu bisa dibilang pedulinya udah nggak sama kayak dulu lagi.

belum lagi biasanya di dalam sebuah hubungan itu bakal selalu ada masalah yang datang dan pergi. Istilahnya ada asam manisnya.

nah di postingan ini kami akan memberikan beberapa cara agar wanita takut kehilangan dan makin sayang sama kamu.

Beberapa Cara agar wanita takut kehilangan yang mungkin bisa kamu terapin ataupun kamu coba buat jadi senjata kamu untuk membuat pacar takluk dan pastinya takut kehilangan kamu.

Cara Agar wanita Takut Kehilangan Kita

1. jangan terlalu berlebihan menghubunginya

pahamilah, dalam suatu hubungan itu ngejaga komunikasi memang penting banget tapi tetap jangan berlebihan.

jangan terlalu over, jangan setiap detik menit, jam, kamu harus hubungin dia, emangnya kamu ngk ada kerjaan kah?.

Karena yang ditakutin nantinya malah bikin dia bosen sama kamu, Misalkan sewaktu kamu lagi enggak sama pacar atau mungkin kamu lagi ldr an.

Kamu tahu nih kalo pacarmu lagi keluar bareng temen-temennya, nah kamu jangan malah ngerecokin dia, dikit-dikit nelpon, dikit-dikit WhatsApp, dikit-dikit video call.

Mau mastiin kalo pacar kamu lagi nggak sama cowok lain. Gilaaa! Itu ma terkesan kayak kamu tu insecure, takut kehilangan dia tahu enggak.

jangan buat pacar kamu bete ke kamu karena kamu hubungin dia secara berlebihan.

jangan terlalu berlebihan menghubunginya

Ya hubungin dia seperlunya aja gitu, Inget ya kamu sama dia itu punya kehidupan masing-masing yang harus dijalanin lebih ke saling menghargai satu sama lain aja sih gitu.

Ya seperti yang saya bilang tadi, ngirim wa, nelpon, memang Salah satu cara buat mengikat hati, tapi kalau kamu terlalu berlebihan juga sampai terkadang nggak masuk akal dia bakal bosen.

Kalau pengen ngebuat dia jadi ngerasa takut kehilangan kamu, justru kamu harus pintar-pintar mengatur intensitas untuk menghubungi dia.

Terkecuali kalau memang ada sesuatu yang benar-benar penting banget, ingat atur intensitas ya, bukan nyuekin sama sekali beda.

BACA JUGA :  22 Ucapan Valentine Buat Pacar Bahasa Inggris Terbaru

ini bukan untuk mempermainkan dia ya tapi karena kamu tentunya punya hal lain yang harus dan perlu dikerjakan. Nah ini justru bakal ngebuat dia yang akan mencari-cari kamu.

2. jangan mainin perasaan

Jangan main-main sama perasaan. Ini nih banyak orang yang sering salah langkah niatnya mau ngebikin supaya cewek kamu takut kehilangan kamu,

terus kamu pura-pura tebar pesona atau genit-genit ke cewek lain supaya kamu kiranya pacar kamu tuh bakal cemburu dan makin tambah takut kehilangan.

jangan mainin perasaan

itu cara yang salah dan nggak berkelas banget, cara ini enggak akan bikin pacar kamu jadi takut kehilangan kamu tapi malah sebaliknya kamu jadi terkesan palsu, fake, gak baik.

Suka mainin perasaan dan saya jamin dia bakalan enek banget sama kamu karena kamu berulah yang aneh-aneh.

Jangan kiranya itu keren, daripada kamu ngelakuin hal-hal bodoh demikian mendingan kamu beralih dengan mencoba mengelola kehidupan sosial kamu tampil menarik dan elegan.

3. sibukkan diri kamu dengan hal-hal positif

Nah biar kamu nggak kebawa perasaan kangen yang gimana Kalau kamu udah kangen kamu jadi nggak kuat dan pengen terus-terusan buat ngehubungin dia ya kan.

sibukkan diri kamu dengan hal-hal positif

Coba deh cari kesibukan, Misalnya kamu bisa nyoba untuk ngebangun bisnis, nyari peluang memperdalam karir kamu, me time bareng temen-temen kamu,

Atau, ngejalanin hobi-hobi kamu, nyoba nyari hobi baru, nonton film, baca buku, nikmatin dunia kamu atau berkarya.

Intinya biar kamu nggak selalu bergantung sama dia. Dengan adanya kesibukan kamu itu bisa sangat bermanfaat buat mengisi waktu luang kamu.

kamu jadi lebih bahagia, yang udah bahagia bisa jadi tambah bahagia dan hitung hitung bisa nambah memperbaiki diri kamu. Pada akhirnya kamu mempunyai nilai yang menarik.

otomatis ketika kamu mempunyai atau memiliki nilai yang menarik, enggak cuma cewek kamu atau pacar kamu aja yang bakal ngerasa bangga sekaligus jadi lebih makin tertarik sama kamu tapi orang lainpun juga.

kalau udah demikian, cewek kamu bakal takut kehilangan kamu karena kamu menarik tapi walaupun sibuk-sibuk gitu Kalian juga berhak buat menikmati waktu bersama ya.

Kita lanjut ke cara agar wanita takut kehilangan kita yang ke empat yah,.

4. jadilah laki-laki cerdas

Cara agar wanita takut kehilangan Enggak cukup keren aja, cerdas smart juga harus. Setiap orang pastinya menyukai orang yang cerdas ya, karena kalau kalian cerdas kalian bakal jadi temen ngobrol yang pastinya nyambung klop menyenangkan dan berimbang.

jadilah laki-laki cerdas

Jadi bikin cewek juga nggak bosen sama kamu komunikasi apapun nyambung gitu loh.

BACA JUGA :  8 Cara Bujuk Pacar Marah dan Ngambek Lucu tapi Ampuh

Jangan pacar kamu ngomong A, kamu nyambungnya ke Z, jauh bener, rajin-rajin update informasi yang lagi happening, yang lagi hype,

Atau, yang lagi booming sering-sering baca, baca buku ataupun lihat berita dan tentunya peka sama keadaan sekitar.

Nah kalau kamu udah meningkatkan kualitas diri kamu dijamin deh itu cewek kamu bakal super takut kehilangan kamu.

5. tetap fokus dan jangan lupa kelola kehidupan sosial kamu

Hidup ini kan enggak cuma tentang cinta-cintaan, romantis romantis, jangan dikit-dikit harus sama cewek kamu, karena ini bakal bikin kamu jadi ketergantungan sama dia.

tetap fokus dan jangan lupa kelola kehidupan sosial kamu

Lah kalau udah ketergantungan nantinya bikin kamu nggak bisa lepas sama dia, maunya nempel terus kayak prangko, nggak bales wa sebentar aja kamu ngomel, kamu ngambek marah curiga.

Dia lagi sibuk kerjain tugas kuliah atau tugas kantor sama temennya, Kamu udah kebakar jenggot uring-uringan gak jelas karena alasannya Kesepian aku tuh kangen butuh kabar, please ya tolong jangan sampai kejadian.

Kebanyakan orang disaat ngerasa kurangnya perhatian dari pasangan, mereka akan nyari-nyari perhatian atau mulai membombardir dengan pertanyaan-pertanyaan selangit ini.

dikarenakan rasa kepercayaan diri kalian yang tanpa disadari menurun, jadi kamu mulai menduga-duga atau berprasangka yang enggak-enggak sama pasangan kamu.

Mendingan kamu juga kelola kehidupan sosial kamu, fokus bangun relasi tetap jaga komunikasi sama sahabat-sahabat atau teman-teman terdekat kamu,

jalan bareng sama mereka seneng-seneng bareng bahas bisnis atau apapun itu. Kalian pastinya punya prioritas hidup masing-masing, punya kehidupan sosial yang harus kalian jalanin biar kalian itu berkembang masing-masing buat lebih baik kedepannya.

tapi ingat, ini garis bawah ketika lagi sama cewek kamu atau sama pasangan kamu silahkan lakuin quality time (waktu berkualitas) sebaik mungkin, habisin waktu kalian berdua yang bener-bener mengesankan.

Ketika kalian quality time lupain sejenak kehidupan sosial masing-masing dan fokus aja ke pasangan.

Jadi ditinggalin dulu deh tuh sebentar segala huru-hara atau apapun itu, fokus luangin waktu berkualitas kalian buat kalian lebih dekat lagi dan lebih terhubung pastinya.

6. selalu jaga penampilan

pastinya waktu status kamu masih jomblo, masih single, kamu pasti selalu tampil menarik kan? Di mana kamu yang selalu merawat diri, enggak ragu buat skin care an, bersih, wangi, rapi dan berpenampilan menarik.

selalu jaga penampilan

Nah meskipun kamu sekarang udah nggak jomblo lagi jangan ditinggalin ya kebiasan itu, meskipun kamu ngerasa kalau

“ah santai ajalah cewek gua mah orangnya nerima apa adanya gua gak mandi 3 hari juga palingan dia oke-oke aja dia diem-diem aja tuh”.

walaupun pacar kamu menerima apa adanya tapi gak ada salahnya kamu buat tetep ngejaga penampilan.

BACA JUGA :  20 Kata Kata Minta Maaf Ke Pacar Dengan Sangat Tulus

Jangan mentang-mentang karena kalian Udah lama pacaran terus kamu jadi nggak peduli dan cuek buat memperhatikan penampilan.

Dengan kamu tetap menjaga dan memperhatikan penampilan, pacar kamu juga bakal makin sayang sama kamu, dan nggak ada salahnya juga kan.

7. tegas, jadi cowok jangan lembek

Cara agar wanita takut kehilangan yang terakhir ini, kamu sebagai Cowok harus tegas supaya cewek kamu gak bersikap seenaknya sendiri sama kamu

tegas, jadi cowok jangan lembek

Jangan kasih cewek kamu ruang yang nantinya dia akan berpotensi buat selingkuh, mainin kamu, manfaatin kamu, ataupun nyakitin kamu sesuka dia.

Kalau kamu lihat ada potensi yang menuju ke demikian kamu harus tegas misalkan kamu udah sering banget ngeliat cewek kamu chat-an sama banyak cowok lain dan chatnya tuh bukan chat biasa,

chat yang enggak sewajarnya gitu chatnya hampir mesra-mesra, centil centil, genit genit dan super hangat banget.

kamu bisa bedain lah ya mana yang wajar mana yang nggak. Kalau kamu tanya sama dia dan dia jawab:

” apa sih kamu aku perhatian ke cowok lain aja kamu cemburu, gitu aja cemburuan, orang dia cuma senior aku kok Duh Kamu tuh ya nggak usah mikir yang aneh-aneh dia tuh cuma rekan kantor aku kok, dia itu udah aku anggep kayak kakakku sendiri Iya aku emang sayang sama dia tapi ya sayang cuma sebagai kakak aja paham”

padahal kamu tau kalau ada sesuatu yang nggak bener. Nah itu kan udah berpotensi mengarah ke yang enggak enggak dan di sini lah kamu harus tegas.

kasih dia sedikit kalimat yang bikin dia sedikit tersentil gitu, tegesin ke dia kalau mungkin gak bisa ngelanjutin semuanya.

nggak bisa kayak gini terus-terusan kalau kamu masih gak bisa berubah, masih terus-terusan mainin perasaan kamu ngebikin kamu sakit hati ataupun gak menghargai kamu sebagai pasangannya.

Ini akan membuat dia berpikir berulang-ulang kali dan juga ini akan ngebuat kamu jadi memiliki nilai tinggi. Seandainya cewek kamu malah mengiyakan bubar sama kamu.

“Oh kamu ngancem aku, ya udah selesaiin aja sekarang, ngomong sini langsung”

Jika begitu, bagus justru harusnya kamu bersyukur bisa lepas sama modelan begitu.

Akhir kata

itulah beberapa cara yang bisa kamu terapin buat naklukin hatinya, yah terkadang memang kamu perlu berusaha yang sedikit lebih untuk membuat pacarmu lebih paham arti diri kamu yang sesungguhnya dalam kehidupannya.

Dengan begitu Dia akan paham Seberapa berharganya diri kamu buat dia, ya itu saja untuk postingan terkait cara agar wanita takut kehilangan, semoga bisa membantu dan bermanfaat ya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *