Menu
Informasi Dengan Pola Tutorial Serta Tips Dan Trik Termudah.

11 Tanda Tanda Wanita Diam Diam Suka Sama Kamu

  • Bagikan
11 Tanda Tanda Wanita Diam Diam Suka Sama Kamu

Ada beberapa alasan wanita diam diam suka sama kamu dan dia tidak ingin kamu mengetahuinya, namun ada loh tanda tanda wanita diam diam suka sama kamu.

nah di postingan ini kami akan memberikan beberapa tanda wanita jatuh cinta sama kamu.

sebagian cewek itu ada yang lebih sulit dan bersikap malu-malu kucing ketika mereka menyukai seseorang.

sehingga mereka pun lebih sering memendam perasaannya dan memilih untuk menyukai cowok yang mereka suka secara diam-diam.

cewek itu termasuk makhluk yang kompleks terkadang kamu gak pernah bisa menebak apa yang lagi dipikirkannya.

Lalu Apakah si dia diam diam suka kamu? Mari kita ketahui beberapa tanda wanita jatuh cinta sama kamu.

11 Tanda Wanita Diam Diam Suka Sama Kamu

1. suka curi-curi pandang

Salah satu tanda wanita jatuh cinta sama kamu adalah dia sering banget CCP ke arahmu alias curi-curi pandang.

udah gitu dia juga suka menatapmu, Biasanya cewek yang lagi suka sama kamu diam diam, bakal sengaja terus-terusan menatap dan memperhatikan kamu.

dengan jangka waktu yang lebih lama dibandingkan sewaktu dia menatap teman yang lainnya beda.

kalo kamu ngeliat dia balik Biasanya dia bakal cepet-cepet buang muka karena malu.

BACA JUGA :  3 Cara Mengetahui WA Pacar Chattingan Dengan Siapa Saja 100% Berhasil

tatapan mata seseorang itu bisa menunjukkan dan mencerminkan Apa yang dirasakan dalam hatinya.

Dengan melihat si dia, kamu bisa tahu dan ngerasain kalau dia itu lagi suka sama kamu atau enggak.

Biasanya, tatapannya tuh lebih dalam dan tatapan mata wanita yang lagi suka sama kamu itu beda, matanya seakan berbinar-binar.

2. selalu tersenyum kalo ngeliat kamu

tanda wanita diam diam suka ini adalah selalu menunjukkan senyumnya disaat bertemu atau lagi deket sama cowok yang mereka sukai.

mereka akan selalu tersenyum, tanda ini merupakan efek alami seorang cewek yang ingin menunjukkan rasa bahagianya saat melihat atau bertemu cowok yang disukainya.

kalau dia nggak suka sama kamu jangankan senyum ngedenger nafas kamu aja dia udah males banget :v.

3. suka ngikutin hobi yang kamu suka

jangan kaget kalau tiba-tiba ada aja cewek yang ngikutin segala aktivitasmu terutama yang ada hubungannya sama hobi kamu.

itu tandanya dia lagi naksir sama kamu, hal itu bagian dari taktik, jadi jangan merasa aneh dan khawatir.

Jika tiba tiba dia jadi suka ngikutin hobi kamu misalkan jadi suka bola suka basket suka musik ataupun suka ngegame.

4. selalu cepat kalau ngebales chat darimu

Dia bakalan cepet banget ngebales chat dari kamu bahkan Kayaknya lebih cepet dari admin online shop.

ya karena buat dia setiap detik adalah hal yang berharga untuk bisa ngobrol sama kamu.

jadi perhatiin deh, kalau ada lawan jenis yang ngebales chat kamu tuh cepet banget setiap harinya, jangan-jangan diam-diam dia suka sama kamu.

pada umumnya, hampir semua orang biasanya merasa gugup kalau berdekatan dengan orang yang disukainya termasuk cewek.

kalau dia lagi suka sama cowo secara diam-diam dia bisa sering Salah Tingkah kalau lagi di dekat cowok yang disukainya.

BACA JUGA :  Kenapa Pulsa Telkomsel Berkurang Sendiri? ini dia Penyebab dan Cara Mengatasinya

misalkan jadi sering salah ngomong, mainin atau benerin rambut, terus nggak bisa diam, suka kebanyakan nunduk, ketawa dengan nada yang aneh dan lain sebagainya.

Sebesar apapun usaha seorang cewek untuk menyembunyikan perasaannya pasti bakal ketahuan juga kalau dia lagi salting.

5. sok soan nggak butuh tapi sebenarnya dia naksir

tanda wanita jatuh cinta sama kamu ini biasanya disaat ketemu kamu Dia tiba-tiba jadi suka sok gak butuh.

kayak kelihatan benci atau ngk suka sama kamu, seperti yang diketahui, cewek itu memang makhluk yang gengsian jadi jangan kaget kalau kamu dicuekin Saat ketemu dia.

padahal disaat dia ngk sama kamu atau nggak ketemu kamu, dia tuh aktif banget nyariin kamu ke mana-mana.

ada dicuekin nggak ada dicariin seperti itulah istilahnya. dia kayak gitu karena sebenarnya dia itu suka sama kamu, Cuma dia enggak berani aja ngasih taunya.

6. cemburu

tanda wanita jatuh cinta ini bisa perhatiin dari ekspresi mukanya, jadi kalau kebetulan misalkan kamu lagi sama cewek lain, lagi bareng sama cewek lain atau lagi deket sama cewek lain.

ekspresi wajah si dia biasanya bakal kelihatan cemberut dan kayak merasa jengkel, dan nggak suka.

semakin dia cemburu ya semakin besar juga rasa suka yang dia miliki secara diam-diam.

7. selalu ngasih perhatian lebih

tanda wanita diam diam suka bisa juga dilihat dari cara perhatiannya kepadamu, yang tiba-tiba berubah dan jadi intense banget.

misalnya, pas kamu lagi enggak masuk kantor atau lagi nggak ngampus karena kamu sakit, tiba-tiba aja dia menghubungi kamu dan repot sendiri.

Selalu update nanyain kondisi kamu, Pokoknya beda sama temen-temen kamu yang lain.

BACA JUGA :  Cara Gombalin Pacar Biar Ketawa Dengan Rayuan Maut Ini

cewek itu dikenal sebagai makhluk yang lemah lembut dan penuh perhatian, sehingga kalau dia lagi suka sama orang,

dia bakal ngasih perhatian yang lebih ke orang yang dia sukai daripada perhatian ke orang lainnya

8. suka nyari alasan buat ketemu

tanda wanita jatuh cinta sama kamu, dia kadang suka nyari-nyari alasan yang terkadang bisa dibilang nggak masuk akal.

untuk sekedar ketemu kamu dan ngeliat kamu doang, misalnya seperti pura-pura minta tolong bantuan kamu,

sengaja datang ke tempat nongkrong favorit kamu, pura-pura lewat pas lagi ada kamu, dan lain sebagainya.

9. aktif ngestalking media sosial kamu

di zaman digital kayak sekarang ini gampang banget untuk mengetahui kalau wanita diam diam suka sama kamu.

dia bakal berusaha stalking seluruh akun sosial media, mulai dari menyukai foto-foto, bahkan sampai rajin berkomentar disetiap postinganmu.

10. selalu semangat kalau ada kamu

ketika nggak ngeliat kamu sehari aja Hatinya kayak berasa lemah banget dan badannya jadi berasa lemes.

semangatnya akan turun drastis, dalam hatinya pasti bertanya-tanya” nggak ada sih dia Kemana ya, aku enggak kelihatan hari ini” .

Tapi sebaliknya kalau dia ngeliat atau ketemu kamu, Percayalah itu bakal ngebuat dia selalu bersemangat dalam beraktivitas.

bisa dibilang kamu itu semacam penyemangat buat dia.

11. sering ngebantu kamu tanpa diminta

Meskipun mungkin kelihatannya dia kayak cuek dan gak peduli sama kamu tapi ternyata dia juga bisa diandalkan.

ketika kamu lagi membutuhkannya Bahkan dia juga nggak segan-segan nawarin bantuan disaat kamu lagi ngalamin kesusahan.

Akhir kata

ya itulah beberapa tanda tanda wanita diam diam suka kamu, yang bisa kami sampaikan di postingan ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat yah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *